CARA ORDER DESAIN & PEMBAYARAN CETAK DESAIN
1.a.CARA PEMESANAN JASA DESAIN :
1. Siapkan Redaktur /kata-kata /draft yang sudah Fix (jenis file,word, jpg, dll)
2. Siapkan foto-foto yang diinginkan/relefan (usahakan ukuran file besar sehingga tidak blur/pecah imagenya)
3. Ukuran dan jenis jasa desain yang dikehendaki misalnya;
4. Semua data pendukung diatas di email ke kami dalam folder dan dikompres menjadi rar
5. Setelah order kami terima melalui email dan pemberitahuan melalui contac, kami akan desain sebagaimana request costumer
6. Kemudian file desain yang sudah selesai kami buat akan kami kirim kembali ke costumer untuk mendapat persetujuan atau refisi
7. Lama desain tergantung tingkat kesulitan, dan kerumitan
1.b.CARA PEMBAYARAN JASA DESAIN :
1. Untuk Desain Price Sengaja tidak kami pasang karena kami tidak pernah mematok harga,prinsip kami adalah saling kepercayaan & ihklas, artinya kami serahkan sepenuhnya harga ditentukan oleh konsumen sendiri dengan mempertimbangkan tingkat financial costumer,kesulitan desain,kerumitan dan pasaran harga jasa desain yang ada.
2. Kami menjujung tinggi integritas dan kerjasama sehingga pembayaran melalui transfer hanya dilakukan setelah costumer benar-benar setuju dengan hasil desain yang sudah kami kerjakan dan sudah kami email ke costumer.
2.a.CARA PEMESANAN JASA DESAIN + CETAK :
1. Siapkan Redaktur /kata-kata /draft yang sudah Fix (jenis file,word, jpg, dll)
2. Siapkan foto-foto yang diinginkan/relefan (ushakan ukuran file besar)
3. Ukuran dan jenis jasa desain yang dikehendaki misalnya;
-Spanduk : Pcm x Lcm
-Banner : Ukuran Standar
-Poster : A3,A4 dll
-Brosur : A4,A3 dll
-Flyer : A4, dll
-Kartu Nama : Ukuran Standar (non Poly)
4. Semua data pendukung diatas di email ke kami dalam folder dan dikompres menjadi rar
5. Setelah order kami terima melalui email dan pemberitahuan melalui contac, kami akan desain sebagaimana request costumer
6. Kemudian file desain yang sudah selesai kami buat akan kami kirim kembali ke costumer untuk mendapat persetujuan atau refisi
7. Lama desain + cetak tergantung tingkat kesulitan,kerumitan desain
8. Lama cetak standart 2 x 24 jam dari email persetujuan costumer tetapi jika jumlah quantitynya material/partai maka akan bisa lebih lama.
2.b.CARA PEMBAYARAN JASA DESAIN + CETAK :
1. Harga cetak berfluktuatif dan kami sesuaikan dengan request spesifikasi bahan dan resolusi gambar, biaya yang akan dikeluarkan sesuai stroke/bill dari percetakan. Yang nantinya kami kirim ke costumer, dengan kata lain costumer diberikan kebebasan untuk menentukan biaya jasa yang akan diberikan kekami sesuai dengan pertimbangan tingkat kerumitan,kesulitan desain dan quantity yang di order.
2. Setelah Costumer menyetujui desain yang kami kerjakan maka costumer diwajibkan mentransfer biaya percetakan ke kami, mengenai besaran biaya disesuaikan.
3. Kami akan proses lebih lanjut setelah kami menerima transfer biaya cetak tersebut.
Contac kami :
Hp : 085 692 788 692
Telp : 021-35986877
email : darmawangsa.dimas@gmail.com
YM : darmawangsa.dimas
BANK MANDIRI
No Rek : 122-0005250884
An : Dimas Darmawangsa
Cab : RSCM
1. Siapkan Redaktur /kata-kata /draft yang sudah Fix (jenis file,word, jpg, dll)
2. Siapkan foto-foto yang diinginkan/relefan (usahakan ukuran file besar sehingga tidak blur/pecah imagenya)
3. Ukuran dan jenis jasa desain yang dikehendaki misalnya;
- Spanduk : Pcm x Lcm
- Banner : Ukuran Standar
- Poster : A3,A4 dll
- Brosur : A4,A3 dll
- Flyer : A4, dll
- Kartu Nama : Ukuran Standar (non Poly)
4. Semua data pendukung diatas di email ke kami dalam folder dan dikompres menjadi rar
5. Setelah order kami terima melalui email dan pemberitahuan melalui contac, kami akan desain sebagaimana request costumer
6. Kemudian file desain yang sudah selesai kami buat akan kami kirim kembali ke costumer untuk mendapat persetujuan atau refisi
7. Lama desain tergantung tingkat kesulitan, dan kerumitan
1.b.CARA PEMBAYARAN JASA DESAIN :
1. Untuk Desain Price Sengaja tidak kami pasang karena kami tidak pernah mematok harga,prinsip kami adalah saling kepercayaan & ihklas, artinya kami serahkan sepenuhnya harga ditentukan oleh konsumen sendiri dengan mempertimbangkan tingkat financial costumer,kesulitan desain,kerumitan dan pasaran harga jasa desain yang ada.
2. Kami menjujung tinggi integritas dan kerjasama sehingga pembayaran melalui transfer hanya dilakukan setelah costumer benar-benar setuju dengan hasil desain yang sudah kami kerjakan dan sudah kami email ke costumer.
2.a.CARA PEMESANAN JASA DESAIN + CETAK :
1. Siapkan Redaktur /kata-kata /draft yang sudah Fix (jenis file,word, jpg, dll)
2. Siapkan foto-foto yang diinginkan/relefan (ushakan ukuran file besar)
3. Ukuran dan jenis jasa desain yang dikehendaki misalnya;
-Spanduk : Pcm x Lcm
-Banner : Ukuran Standar
-Poster : A3,A4 dll
-Brosur : A4,A3 dll
-Flyer : A4, dll
-Kartu Nama : Ukuran Standar (non Poly)
4. Semua data pendukung diatas di email ke kami dalam folder dan dikompres menjadi rar
5. Setelah order kami terima melalui email dan pemberitahuan melalui contac, kami akan desain sebagaimana request costumer
6. Kemudian file desain yang sudah selesai kami buat akan kami kirim kembali ke costumer untuk mendapat persetujuan atau refisi
7. Lama desain + cetak tergantung tingkat kesulitan,kerumitan desain
8. Lama cetak standart 2 x 24 jam dari email persetujuan costumer tetapi jika jumlah quantitynya material/partai maka akan bisa lebih lama.
2.b.CARA PEMBAYARAN JASA DESAIN + CETAK :
1. Harga cetak berfluktuatif dan kami sesuaikan dengan request spesifikasi bahan dan resolusi gambar, biaya yang akan dikeluarkan sesuai stroke/bill dari percetakan. Yang nantinya kami kirim ke costumer, dengan kata lain costumer diberikan kebebasan untuk menentukan biaya jasa yang akan diberikan kekami sesuai dengan pertimbangan tingkat kerumitan,kesulitan desain dan quantity yang di order.
2. Setelah Costumer menyetujui desain yang kami kerjakan maka costumer diwajibkan mentransfer biaya percetakan ke kami, mengenai besaran biaya disesuaikan.
3. Kami akan proses lebih lanjut setelah kami menerima transfer biaya cetak tersebut.
Contac kami :
Hp : 085 692 788 692
Telp : 021-35986877
email : darmawangsa.dimas@gmail.com
YM : darmawangsa.dimas
BANK MANDIRI
No Rek : 122-0005250884
An : Dimas Darmawangsa
Cab : RSCM
0 komentar:
Posting Komentar